Lihat, ada awan lurus di Jakarta !!!

Barusan saja aku membaca sebuah forward-an e-mail yg menceritakan bahwa beberapa orang melihat awan lurus sebelum terjadi gempa.

Awan lurus itu sering terlihat di jepang, dan bahkan ada yg sempat diabadikan dalam media foto. Sementara konon di Yogya juga ada beberapa orang yg sempat melihat awan lurus itu muncul di Yogya sebelum terjadinya gempa.

Info pada milis tersebut mengatakan bahwa awan lurus itu sempat juga terlihat di Jakarta kemarin sebelum terjadi gempa. Dan si penulis juga mengaku bahwa dia melihat awan lurus tadi pagi di Jakarta, hanya saja tidak sempat melihatnya.

Pada akhir tulisan, si penulis menyarankan kita untuk sering-sering melihat ke atas dan tidak berjalan menunduk saja, supaya bisa meliha awan lurus. Aku baru saja melihat ke langit, dan aku meliha sesuatu yg lurus di atas. Setelah aku perhatikan lebih jauh, ternyata yg aku lihat itu layangan yg ada ekornya. (lah, kalau habis lihat layangan, bakalan ada apa ya ?)😛

 PS:
cerita awan di atas itu adalah hoax. Nggak ada hubungan awan dengan gempa

Related Posting:
Awan Lurus, Hoax atau bukan ?

7 thoughts on “Lihat, ada awan lurus di Jakarta !!!

  1. Ping-balik: Awan Lurus, Hoax atau bukan ? « Namaku Bank Al

  2. mm…
    Kalau pagi-pagi matahari tertutup awan di Jakarta, tandanya di Surabaya akan ada banjir.
    Di ilmu yang kita dapet emang gak ada nyebutin hubungan antara awan dan banjir.
    Mungkin ilmu kita yang blom sampe kesana.
    Mungkin awan itu berhubungan dengan gerak sesuatu di dalam air?
    Kita gak tau kan?
    Karena emang ilmu kita blom sampe situ…

    Shoot me.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s