Google Chrome ? crashed !

Demi mengikuti perkembangan mode dan jaman, dan juga tertarik pada presentasi google berupa komik di websitenya, maka akhirnya hari ini daku mencoba menginstall google chrome.

Walhasil, chrome crash pada saat dibuka pertama kali. Dan Chrome yg terinstall di kompie saya tidak bisa digunakan untuk membuka alamat apapun. Saya coba tutup aplikasinya, dan dibuka lagi, ternyata crash lagi. Jadi so far saya belum berhasil membuka satu website-pun dengan chrome karena chrome selalu crash.

Berikut adalah tampilan yg saya dapatkan setiap kali saya buka Chrome.

Tidak ada yg istimewa dalam instalasi, semua saya ikuti tanpa customisasi macam-macam. Saya juga sudah mencoba menginstall dengan sekaligus mengimport firefox settings dan juga mencoba tanpa proses import. Namun so far tidak ada perbedaan, chrome selalu crash.

Apakah mungkin karena Chrome belum bisa jalan dengan baik di Vista?


4 thoughts on “Google Chrome ? crashed !

  1. Ping-balik: Google Chrome sudah hidup! « Google Chrome

Tinggalkan Balasan

