Menciptakan Kenangan

Kemping, adalah salah satu kegiatan yang dinanti-nanti warga UAE di saat musim dingin tiba. Suhu udara yang sejuk memberikan kenyamanan pada para penduduk UAE untuk berada di luar rumah ketimbang musim panas.

Memang, tidak semua orang menyukai kemping. Alih-alih bermanja-manja, aktivitas outdoor malah bisa membuat hidup jadi sengsara. Ruang tidur yang biasanya lebar berubah menjadi tenda. Televisi dan kasur empuk tidaklah ada. Penjelajahan Internet tidak leluasa – jika tak mau dikatakan tak bisa. Bahkan badan bisa berpasir dan berbau asap karena banyak bermain di udara terbuka.

“Lho, terus ngapain kemping kalau malah jadi sengsara, Bang?”

Well, tingkat penerimaan manusia terhadap tantangan itu berbeda-beda. Ada yang kena debu sedikit merasa sengsara. Ada yang capek sedikit merasa menderita. Padahal di sisi lain, ada orang-orang yang tak memandangnya bukan derita. Sebaliknya, petualangan, pengalaman dan perbedaan suasana justru membuat hati jadi gembira.

Liburan, adalah salah satu cara menambah variasi dalam kehidupan dengan hal-hal yang baru dan berbeda. Entah dengan kegiatan-kegiatan baru, mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dilihat sebelumnya, atau mempelajari hal-hal yang berbeda.

Apapun pilihannya, pada akhirnya liburan adalah tentang menciptakan cerita dan kenangan.

Bagaimana pendapat anda, kawan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: