Visualisasi

Barusan baca blog-nya Himawan, dan sadar bahwa aku belum begitu banyak meraih archievement. Mungkin salah satunya karena aku tidak membuat mimpi yang lebih detail dan jelas sehingga perjalananku tidak terarah ke satu tujuan.

Sepertinya aku harus segera memulai untuk memvisualisasikan perjalananku. Tapi gimana memulainya ya? aku kok malah jadi nggak tahu apa yg aku cari. Barangkali harus pergi bertapa dulu atau menyepi supaya bisa tahu?

Bagaimana nih, ada ide nggak?

3 thoughts on “Visualisasi

  1. Kalo boleh saya ikut berkomentar, fokuslah apa yang kita tekuni saat ini.
    saya pernah melihat kisah legenda tinju sugar ray leonard. dia hidup penuh kekurangan dengan ibunya. dan saat itu dia fokus untuk bisa memenangkan medali emas di olimpiade. ibunya bilang dia butuh uang lima ribu dolar dan saat itu sugar ray ditawari tinju amatir dengan bayaran lima ribu dolar. sugar ray bertanya pada ibunya, apakah ibunya menginginkan dia menerima tawaran itu sedangkan dia sendiri fokus berlatih untuk tinju di olimpiade. tapi ibunya berkata dia akan mencari uang pada yang lain dan meminta sugar fokus terhadap visinya untuk memenangkan medali emas di olimpiade saat itu. Akhirnya sugar ray memenangkan medali emas kalo ngga salah di olimpiade montreal. dan setelah itu dia mendapatkan bonus lebih dari lima ribu dolar. setelah namanya terkenal dia ditawari tinju amatir dengan bayaran 44,000 dolar.
    harapannya dia adalah ingin membahagiakan ibunya dan keluarganya keluar dari kemiskinan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s