Penyesalan atas kasus Blogger Penipu

Aku hari ini baru membaca sebuah blog heboh tentang Penipu di Blog Pecas Ndahe.  Aku agak kaget juga melihat tulisan itu karena salah seorang sahabatku ada di situ yang mana rasanya tidak aku percaya akan ada dalam kasus ini.

Terlepas dari turut berduka cita pada para korban atas nama baik-nya yg tercemar karena postingan si Mbah yg berawal rupanya berawal dari postingan Mbak Julia ini, saya juga menyesal karena hal yg lain.

Jika Julia menyesal karena postingannya telah berakibat fatal yang bisa membuat kerusuhan pada orang-orang yg tercantum pada tulisan tersebut, saya justru kebalikannya menyesal karena nama saya tidak ada di situ.  Walaupun saya tak kenal siapa Kopitozie ataupun para “penipu” yg ada di situ,  apalagi boro-boro jadi korban, namun saya rela deh dibikinkan gosip apa saja yg ndak enak supaya blog saya terkenal.

Hayo, siapa yg mau bikinin gosip buat saya?

26 thoughts on “Penyesalan atas kasus Blogger Penipu

Tinggalkan Balasan

