Episode Expat

Hari Kamis kemarin aku meninggalkan Jakarta untuk kesekian kalinya. Namun kali ini tidak sama dengan yang lalu-lalu yg mana kali ini aku pergi bukan hanya sekedar untuk sebuah perjalanan bisnis yang biasanya hanya beberapa minggu (atau paling lama 1 bulan) dan kembali lagi ke Jakarta. Kali ini aku terbang meninggalkan Jakarta untuk merantau ke suatu negeri yg banyak sekali pasirnya yang dikenal dengan nama Kuwait.

Sebuah episode baru dalam hidupku yg aku beri nama Episode Expat akhirnya aku mulai pada hari jum’at tanggal 30 Mei 2008.  Terima kasih banyak buat Didats dan Andra yg sudah kubangunkan pagi-pagi untuk menjemputku di airport.

Wish me luck for my new interesting journey.

8 thoughts on “Episode Expat

Tinggalkan Balasan

