Berkomentar di blog seleb

Beberapa hari terakhir ini, blogosper lagi rame berhubung Dian mulai ngeblog. Ndak jelas apakah itu betul-betul Dian Sastro, atau jangan-jangan sebetulnya Budi Putra yg lagi menyamar, namun yg jelas sebagian orang merasa cukup yakin kalau Dian ini adalah Dian Sastro yg suka muncul di layar gelas.

Pada awalnya aku tertarik juga meninggalkan komentar di blog tersebut. Apalagi ketika pada saat itu komentar-komentar yg ada di situ baru beberapa biji saja. Mungkin karena tokoh yg dipercaya oleh orang sebagai Dian yg asli ini belum sempat launcing blog-nya sehingga belum begitu banyak fans-nya yg berkunjung. Siapa tahu khan komentarku di baca, terus tertarik berkunjung ke tempat aku ndobos ini, dan ngajakin aku main film (jadi patung jendral Sudirman juga ndak apa2 deh).

Beberapa hari kemudian, setelah melewati beberapa kesibukan, aku kunjungi lagi blog Mbak Dian ini. Wah, rupanya rame banget komentarnya sekarang, entahlah apa mungkin Dian akan sempat membaca komentar yg sebegitu banyak-nya dan juga kebanyakan nggak nyambungnya daripada nyambungnya. Lah wong namanya juga blog seleb,  yg penting itu khan bisa berkomentar, ndak peduli apakah komentarnya nyambung atau ndak.

Rupanya dugaanku benar, Mbak Dian, yg mengaku kadang dipanggil Ndek ini, sudah mulai kewalahan membaca komentar-komentar yg masuk. Dan akhirnya komentar-komentar yg masuk dimoderasi. Tentu saja aku juga tersenyum melihat reaksi tersebut. Memoderasi komentar tentu akan menambah beban pekerjaan lagi buat Dian untuk meng-approve komentar-komentar yg masuk. Entahlah kalau itu bisa dilakukan sambil main poker di rumah. Yg jelas aku aja kesulitan kok menemukan komentar-komentar aku sendiri yg kutulis di sana, apalagi si Dian kali ya?

Well, demikianlah suka-duka meninggalkan jejak di blog seleb, baik seleb yg ngeblog ataupun yg jadi seleb gara2 ngeblog. Semoga yg menulis blog tersebut memang Dian Sastro beneran. Gimana kalau seandainya yg nulis itu Budi Putra atau yg lain ya? apa kata dunia?😀

24 thoughts on “Berkomentar di blog seleb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s