Sutiyoso tidak libur

Sudah 2 hari ini Sutiyoso membuatku jengkel. Sepanjang jalan dari
rumahku menuju kantor semuanya terganggu oleh proyek busway yg
dilaksanakan secara bersamaan.
Rupanya Sutiyoso libur panjang kemarin tidak pulang kampung, melainkan
bekerja keras di Jakarta membongkar jalan dan menutup jalan untuk
proyek bus way.

Akibatnya tentu saja sudah bisa diduga, semua jalan yg dilewati proyek
busway ini macet total. Lah piye jal, jalanan yg tadinya bisa 3 jalur
berubah jadi 1 jalur efektif sementara alternatif angkutan umum juga
belum ada.
Kalau tiap hari harus melewati macet kayak gini, emosi jadi cepat naik
nih, biarpun kadar testosterone belum tentu banyak.

Ada yg punya peta rencana rute busway nggak ?

6 respons untuk ‘Sutiyoso tidak libur

Add yours

  1. milisdad belom nih Pak. Konon bus-nya belum cukup banyak jadi kalau naik busway harus antri. Saat ini masih naik taxi. Mungkin nanti pulang kantor dicoba, konon (lagi) sore hari lebih gampang dapat bis daripada waktu berangkat.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: