Surat cinta di pagi ini

Hari ini aku terbangun dari tidur pada jam yg tidak biasa. Tidak ada mimpi buruk ataupun mimpi aneh sama sekali ketika aku tertidur tadi malam. Tidak ada jari jemari, jempol, kelopak mata, ataupun berbagai anggota tubuh lainnya yg bergetar2 atau berdenyut2 yg konon katanya memberikan firasat atau apapun. Pokoknya semua berjalan seperti biasa, tanpa ada tanda-tanda akan ada yg terjadi pagi ini.

Namun hari ini berubah menjadi tidak biasa ketika aku sampai di mobilku dan menemukan catatan berikut menempel di kaca spion mobilku.

Ada yg tahu apa artinya? Apakah itu surat cinta dari salah satu penggemar? atau apa ya?

About these ads

4 gagasan untuk “Surat cinta di pagi ini

  1. ngeblog lagi bang…?
    walah tinggal bentar aja nih ngeblog dari kuwait? tanggal berapa ke dubainya..
    selamat aja lah semoga makin sukses… nanti kalo mampir2 ke dubai boleh nginep yah??? hehehehe

    btw: ntu artinya orang itu mau beli mobil corolla abang.. silahkan telp nomer itu..

    Like this

  2. kwkkakaka abang…itu mah surat tagihan hutang piutang…tau aja tuh orang kalo abang mo hengkang dari kuwait ini…kwkkakaka….
    nb* artinya yg sesungguh2 nya adalah yg seperti pak ustadz AZFA bilang….

    Like this

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s